Jual Roti Buaya Untuk Seserahan

Jual Roti Buaya Untuk Seserahan –  Sesuai dengan adat tradisi bisa dipesan langsung pada ahlinya. Tak perlu bingung karena cara menemukannya cukup mudah dengan mengunjungi website pesanrotibuaya.com. Disana anda akan menemukan berbagai macam roti buaya dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan rasa dan harga. Roti buaya menjadi menu wajib ada pada saat melakukan seserahan.

Jual Roti Buaya Untuk Seserahan

Roti buaya dipikul langsung oleh pengantin laki-laki untuk diserahkan pada mempelai wanita. Kehadiran roti buaya dianggap penting karena menjadi sebuah simbol pernikahan khas adat betawi sehingga jika tidak ada roti buaya maka pernikahan dianggap belum sempurna.  Tak banyak jasa jual roti buaya untuk seserahan yang mengetahui pentingnya roti buaya dalam sebuah pernikahan sehingga roti buaya dibuat asal-asalan tanpa memandang filosofi yang ada di dalamnya. Ukuran roti buaya sendiri umumnya tak lebih dari 50 centimeter meskipun beberapa dibuat lebih besar lagi bahkan bisa mencapai lebih dari satu meter.

Sebuah Makna Tradisi dalam Roti Buaya

Tak ada tradisi di Indonesia yang tidak memiliki makna tak terkecuali kehadiran roti buaya dalam sebuah pernikahan. Mengapa dinamakan roti buaya? Karena roti ini dibentuk layaknya buaya kecil yang gagah dan tangguh. Lantas mengapa dipilih hewan buaya? Dari banyak sejarah menyebutkan bahwa buaya memiliki kesetiaan yang tinggi terhadap pasangannya karena dalam hidupnya hanya melakukan perkawinan dengan satu buaya betina saja. Tentunya hal ini berbeda dengan hewan lain yang sering berganti pasangan. Kesetiaan buaya ini yang membuatnya menjadi simbol kesetiaan pada roti buaya. Tidak sampai disana, roti dianggap sebagai makanan mewah pada zaman dahulu sehingga yang mampu memakan roti adalah keluarga yang mapan. Oleh karena itulah diambil bentuk roti sebagai simbol harapan ketika menikah bisa hidup dengan baik dan penuh kemapanan. Buaya sendiri bisa hidup di dua alam yang membuatnya menjadi predator yang tangguh dan bisa tahan terhadap segala kondisi cuaca. inilah yang ingin diungkapkan pada roti buaya agar sang pengantin laki-laki kelak bisa tangguh dalam menghadapi kerasnya kehidupan berumah tangga. Disamping roti buaya besar umumnya diletakkan roti buaya yang lebih kecil dengan maksud menggambarkan seorang istri yang harus senantiasa mendampingi suami dalam suka maupun duka. Banyaknya makna yang terkandung pada roti buaya menjadikan pembuatannya harus disertai dengan niat tulus dan juga menjaga akan makna-makna yang terkandung di dalamnya.

Keistimewaan Roti Buaya di pesanrotibuaya.com

Banyak keistimewaan yang diberikan oleh pesanrotibuaya.com untuk menyediakan roti buaya dalam seserahan. Prioritas utama tentu saja dari segi rasa karena rasa enak pada roti nentinya menjadi penilaian utama bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian roti buaya. Disini menggunakan bahan segar dan fresh dengan kualitas premium sehingga roti yang dibuat jauh dari kata enek. Bahan-bahan yang digunakan juga bahan langsung habis sehiingga tidak perlu stok dalam sekali pembuatan roti buaya. Ini membuktikan bahwa roti dibuat dari tangan ahlinya langsung. Banyaknya makna yang terkandung dalam sebuah roti buaya membuatnya harus dibuat dengan sepenuh hati agar tidak kehilangan makna di dalamnya. Para tangan ahli pembuat roti buaya akan memilih dan memilah bahan yang digunakan untuk mendapatkan rasa yang tepat.

Jika pada zaman dahulu roti buaya dibuat dengan tujuan bisa bertahan lebih lama tidak untuk zaman sekarang karena semakin cepat habis justru semakin bagus agar tidak timbul bakteri. Oleh karena itulah rasa roti buaya disini mempunyai kesan lembut dan empuk sehingga nikmat untuk disantap. Oleh karena itulah jangan ragu untuk menghubungi jasa jual roti buaya untuk seserahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *