Pesan Roti Buaya Di Cikini

Pesan Roti Buaya Di Cikini

 

Pesan Roti Buaya Di Cikini sekarang ini sudah sangat mudah karena teknologi sekarang ini sudah semakin canggih dan juga maju sehingga untuk memesan roti buaya tersebut Anda tidak perlu lagi mendatangi langsung toko rotinya. Namun jika memang ingin memastikan kualitas dan juga rasa dari roti buaya tersebut, maka Anda juga bisa mendatanginya secara langsung. Tetapi memang tidak semua orang terlebih lagi mempelai pria yang memiliki waktu untuk mendatangi roti untuk memesan roti buaya tersebut karena lebih sibuk untuk mempersiapkan hal lain untuk pernikahannya. Oleh karena itu jika Anda ingin memesan roti buaya maka sudah bisa secara online dan Anda hanya tinggal mengunjungi website Pesanrotibuaya.com. Pada website tersebut sudah terdapat banyak sekali informasi mengenai roti buaya dan juga cara pemesanannya sehingga Anda tidak perlu repot lagi. Selain itu nantinya roti buaya pesanan Anda juga akan diantarkan jika memang Anda memesan roti buaya dengan pilihan delivery. Untuk kualitasnya sendiri juga sangat terjamin dengan baik.

Roti buaya Tidak Untuk Dimakan

Roti buaya memang digunakan di dalam acara pernikahan pada masyarakat Betawi dan roti buaya ini selalu hadir bahkan diwajibkan sebagai salah satu seserahan yang harus dibawa oleh mempelai pria untuk diserahkan kepada mempelai wanita. Roti tawar yang memiliki bentuk sepasang buaya ini memang memiliki makna tersendiri yaitu kesetiaan. Hal tersebut tentu saja dengan harapan agar pasangan pengantin tersebut dapat saling menjaga kesetiaan sampai maut yang memisahkan nantinya. Bagi sebagian masyarakat Betawi, roti buaya ini tidak untuk dimakan dan tidak dibagikan oleh tamu undangan tetapui nantinya akan disimpan oleh pengantin itu sendiri. Hal tersebut karena memang roti buaya ini yang menjadi simbol dari kesetiaan. Karena memang membuatnya cukup sulit dan tidak semua orang bisa membuatnya, maka banyak yang lebih memilih untuk Pesan Roti Buaya Di Cikini bagi mereka yang memang tinggal di daerah Cikini dan sekitarnya.

Inspirasi Roti Buaya

Buaya sendiri sudah sejak dulu menjadi hewan yang dianggap suci oleh masyarakat Betawi, hal tersebut karena buaya hanya satu kali kawin seumur hidupnya sehingga menjadi inspirasi dari masyarakat Betawi. Dan untuk menyimbolkan hal tersebut maka dipilihlah roti buaya untuk mewakilinya. Dan dulunya roti buaya ini dibuat sekeras mungkin dan kualitas yang terbaik dari roti buaya adalah roti yang sangat keras, hal tersebut karena tujuannya adalah untuk disimpan bukan untuk dimakan. Dan biasanya nanti roti buaya yang keras tersebut akan ditaruh di atas lemari sampai hancur dengan sendirinya. Namun sekarang ini roti buaya dibuat untuk bisa dimakan dan juga dibagi – bagikan kepada para tamu undangan dan kedua mempelai tidak menyimpannya. Jadi jika Anda ingin Pesan Roti Buaya Di Cikini, maka bisa langsung mengunjungi website tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *