Pesan Roti Buaya Di Sunter – Setiap acara pernikahan yang mana mengusung adat Betawi memang tidak pernah meninggalkan roti buaya karena roti buaya ini menjadi salah satu seserahan yang wajib dibawa oleh mempelai pria pada saat pernikahan tersebut berlangsung. Dan jika mempelai pria tidak membawa roti buaya maka nantinya akan dianggap tidak menghormati sehingga kemungkinan besar pernikahan juga akan dibatalkan. Biasanya roti buaya ini memiliki panjang kurang lebih 50 cm atau lebih, dari beberapa barang yang dibawa pada saat seserahan tersebut, roti buaya juga menempati posisi yang paling penting karena wajib untuk dibawa karena memang roti buaya tersebut memiliki makna tersendiri untuk warga Betawi yaitu sebagai simbol kesetiaan. Oleh karena itu banyak masyarakat Betawi yang ingin menikah tersebut memesan roti buaya atau membuatnya sendiri. Namun jika membuatnya sendiri tentu saja membutuhkan banyak waktu sehingga lebih banyak yang Pesan Roti Buaya Di Sunter karena memang lebih efektif dan efisien, terlebih lagi sekarang ini dapat dipesan secara online sehingga akan lebih mudah lagi.

Pesan Roti Buaya

Untuk Pesan Roti Buaya Di Sunter sendiri sudah sangat mudah mengingat teknologi yang semakin maju dan berkembang dengan pesat. Dan untuk cara memesannya sendiri Anda bisa langsung mengunjungi website Pesanrotibuaya.com. Yang mana memiliki kualitas yang sangat baik dan juga kredibilitasnya cukup tinggi. Tak heran jika banyak masyarakat yang menggunakan jasa dari toko roti tersebut untuk membuat roti buaya. Dengan melakukan pemesanan secara online nantinya Anda hanya tinggal menunggu di rumah dan nantinya akan diantarkan sampai ke rumah Anda. Tetapi untuk memastikan kualitasnya, Anda bisa mendatangi toko tersebut dan melakukan pemesanan secara langsung sehingga dapat memastikannya.

Roti Buaya Simbol Kesetiaan

Asal dari roti buaya ini sendiri pada dasarnya terinspirasi dengan perilaku buaya yang mana sangat setia karena hanya kawin satu kali seumur hidupnya dan masyarakat Betawi tersebut meyakininya sudah secara turun temurun. Selain terinspirasi dari perilaku buaya tersebut, simbol kesetiaan juga diwujudkan di dalam sebuah roti yang memiliki makna khusus yaitu kemapanan dan juga kesejahteraan. Roti buaya tersebut nantinya ditaruh di atas lemari jika acara pernikahan sudah selesai dan dibiarkan sampai hancur dengan sendirinya. Hal tersebut dimaksudkan agar nantinya pasangan pengantin tersebut dapat hidup dengan rukun, sejahtera, mapan dan juga saling setia sampai dengan maut yang memisahkan. Meskipun zaman sudah modern dan maju seperti sekarang ini, namun tradisi roti buaya di acara pernikahan masih sangat dilestarikan sehingga masih ada sampai dengan saat ini. Untuk masyarakat yang sudah terbiasa membuatnya tentu saja nantinya bisa membuat sendiri, namun bagi yang tidak terbiasa bisa Pesan Roti Buaya Di Sunter dengan mengunjungi website tersebut.

Sending
User Rating 5 (1 vote)