Roti Buaya Cengkareng – Roti buaya enak bisa didapatkan dengan memesan langsung di jasa catering roti buaya terpercaya. Hasil roti buaya yang dipesan dari jasa catering biasanya sudah dikemas alias dipacking dengan cantik. Jadi, rotinya dapat langsung digunakan sebagai hantaran dan Anda sudah tak perlu lagi mengemas sendiri. Inilah keuntungan order roti buaya daripada membuat sendiri di rumah yang belum tentu jadi dan rasanya enak.

Roti buaya sering digunakan dalam acara lamaran atau pernikahan khas Betawi. Banyak dari warga Betawi yang mengadakan acara tersebut dengan membawa roti buaya dari pihak mempelai laki-laki kepada mempelai perempuan. Roti buaya ini menjadi lambang sebuah kesetiaan pasangan suami istri kelak yang hidup bersama sampai maut memisahkan.

Roti Buaya Cengkareng

Roti buaya jaman sekarang berbeda dari roti buaya jaman dahulu yang dibuat sekeras mungkin dan disimpan hingga membusuk dan berbelatung. Roti buaya modern dibuat dengan isian atau tanpa isian dengan ciri tekstur yang lembut dan halus sehingga enak dimakan. Roti buaya juga tak disimpan lama-lama, justru harus dibagikan ke kenalan atau para tamu undangan. Hal ini karena roti buaya tak dibuat dengan bahan pengawet dan rata-rata hanya dapat bertahan selama kurang lebih 3 hari saja setelah dikeluarkan dari oven.

Mungkin Anda saat ini berencana ingin pesan roti buaya Cengkareng, jika iya maka kenali ciri-ciri roti buaya yang berkualitas, enak dan bagus agar tak salah dalam memesan rotinya.

Ciri Roti Buaya Cengkareng Yang Berkualitas

Ciri-ciri roti buaya yang berkualitas dapat dijadikan pedoman dalam memilih roti buaya yang bagus sebagai hantaran. Berikut ini ciri roti buaya yang baik untuk dipesan:

  1. Roti buaya dibuat tanpa bahan pengawet

Ketika Anda hendak memesan roti buaya, rasa tidak hanya salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Cari tahu apakah roti buaya tersebut dibuat dari bahan pengawet atau tidak. Biasanya roti buaya dengan bahan pengawet bisa bertahan lama, bahkan hingga seminggu lebih. Akan lebih baik memesan roti buaya yang dibuat tanpa bahan pengawet karena jelas lebih sehat bagi tubuh. Meski roti tanpa pengawet umumnya hanya dapat bertahan selama kurang lebih 3 hari saja di suhu ruangan.

  1. Cita rasa yang enak tapi tidak eneg

Roti buaya yang bagus jelas yang memiliki cita rasa yang enak. Di pasaran, roti buaya biasanya dijual tanpa isian dan dengan isian. Contoh isian yang sangat populer seperti isian cokelat, keju, kombinasi keju dengan cokelat dan selai buah-buahan. Selain soal rasa isiannya, tentu rasa dari roti itu sendiri juga harus enak. Umumnya rasa roti buaya yang enak itu manis, tapi tidak bikin eneg.

  1. Roti bertekstur halus dan lembut

Memang jaman dahulu, roti buaya sengaja dibuat sekeras mungkin karena untuk disimpan lama sebagai simbol kesetiaan seumur hidup pasangan suami istri yang menikah. Namun, saat ini roti buaya sudah tidak dibuat seperti itu karena untuk dibagikan dan dimakan bersama-sama. Roti buaya Cengkareng yang enak dan baik, harus memiliki adonan dengan tekstur yang halus dan lembut sehingga hasil rotinya juga bagus. Roti buaya dengan tekstur halus dan lembut jadi lebih enak dimakan.

  1. Fresh from the oven

Produk roti buaya yang baik adalah yang dimasak langsung sebelum diantarkan alias fresh from the oven. Roti buaya masih dalam keadaan baru keluar dari oven, sehingga rasanya enak dan teksturnya juga tidak keras. Roti buaya yang baru dengan roti buaya lama jelas berbeda dari hal aroma dan rasanya.

  1. Bentuk yang bagus dan mirip buaya asli

Salah satu ciri roti buaya yang bagus bisa mudah kelihatan dari bentuknya. Jelas Anda tidak ingin menghadiahkan sebuah hantaran roti buaya yang bentuknya berantakan atau tidak mirip buaya sama sekali ke calon istri. Jangan memilih roti buaya yang bentuknya mirip tokek atau kadal, ada pula yang kadang sisiknya tidak kelihatan sama sekali atau bentuk badannya yang tidak proposional seperti buaya asli. Pilihlah jasa catering roti buaya Cengkareng yang bisa membuat roti buaya dengan bentuk yang bagus.

Terakhir, soal tampilan bungkus roti buaya. Sebagai produk hantaran pernikahan atau lamaran maka akan lebih baik memilih roti buaya yang sudah dihias dan dibungkus dengan cantik agar Anda tidak perlu repot lagi membungkusnya. Biasanya jasa catering akan langsung mempersiapkan roti buaya untuk hantaran. Jadi, ketika sampai Anda tinggal memakainya sebagai hantaran dalam acara lamaran atau pernikahan.

Dimana Pesan Roti Buaya Yang Enak?

Ciri terakhir dalam membeli roti buaya, jelas yang harganya wajar di pasaran. Salah satu catering terpercaya yang menyediakan hantaran roti ini adalah Pesan Roti Buaya. Kami merupakan catering di Jadetabek yang siap melakukan delivery order pesanan roti buaya Anda.

Cukup order roti buaya Cingkareng murah kami sekarang juga minimal H-2 acara penting Anda. Kami akan langsung buatkan sebelum diantarkan. Pengantaran dapat dilakukan bahkan minimal H-1 acara di malam hari jadi rasa dan aroma roti buaya tidak apek dan masih enak.

Harga roti buaya kami sangatlah terjangkau yaitu sepaketnya Rp 500 ribu. Anda sudah mendapatkan sepasang roti buaya ukuran kecil dan sepasang roti buaya berukuran besar. Sudah dibungkus secantik mungkin sehingga bisa langsung diantarkan sebagai hantaran dalam acara lamaran atau pernikahan adat budaya Betawi dimana pun Anda berada. Pesan roti buaya Cengkareng sekarang juga dan dapatkan ongkir gratis untuk pengiriman ke wilayah Jadetabek.

Sending
User Rating 5 (1 vote)