Jual Roti Buaya di Jakarta Utara | Tahukah Anda mengenai apa saja tips dan trik jual roti buaya di Jakarta Utara agar tetap lestari? Mengkonsumsi roti buaya memang menjadi kebiasaan yang telah  ada sejak dulu yang ada pada masyarakat betawi. Kebiasaan ini menjadi turun temurun hingga saat ini yang menjadikan kue ini sebagai hantaran dan makanan yang dibawa atau dihidangkan saat acara resmi. Disebut sebagai roti buaya ini karena roti ini berbentuk seperti buaya. Menggunakan filosofi buaya karena buaya merupakan lambang kesetiaan bagi orang dulu.

Hal ini karena pada masyarakat betawi memang percaya bahwa buaya hanya kawin sekali untuk itulah maka disebut sebagai lambang kesetiaan. Namun apabila saat ini merupakan lambang buaya sebagai lelaki mata kerangjang maka merupakan pandangan dari masyarakat modern. Namun diluar itu semua maka gunakan makna ini untuk menarik pengunjung agar tetap melestarikan kekayaan budaya ini. Berikut ini beberapa tips dan trik jual roti buaya di Jakarta Utara agar tetap lestari yang sebaiknya diketahui.

Tips dan trik jual roti buaya di Jakarta Utara agar tetap lestari yang sebaiknya diketahui yaitu :

  • Mengenalkan kepada anak-anak

Anda sebaiknya mengenalkan kepada anak-anak mengenai budaya betawi ini dengan selalu menjelaskan dan mengkonsumsi makanan ini saat santai. Dengan cara tersebut Anda berusaha untuk tetap menyimpan agar senantiasa tetap ada hingga tak lekang oleh waktu. Sehingga bisa dikatakan bahwa mengenalkan kepada anak-anak ini sangat penting.

  • Membuka cafe atau tempat nongkrong

Untuk meraih keuntungan yang banyak bisa dilakukan inovasi dengan membuka cafe atau tempat nongkrong yang digunakan untuk menggunakan menu roti buaya. Dengan mengurangi bentuk menjadi lebih kecil atau seporsi maka akan mengundang banyak orang untuk datang mencobanya. Apabila lebih banyak minat yang demikian akan memudahkan untuk Anda dalam meraih keuntungan sekaligus melestarikan buaya nenek moyang.

  • Dibuat dalam bentuk kecil

Anda sebaiknya mengurangi bentuk menjadi lebih kecil untuk memungkinkan dikonsumsi satu porsi orang satu. Dengan cara demikian akan membuat konsumsi makanan yang dibuat dalam porsi tersebut mungkin belum ada. Sehingga Anda buat dalam buat kecil akan membuat hal ini akan menjadi lebih mudah dikonsumsi dan pas dilidah.

  • Memberikan potongan harga selama promo

Anda juga dapat memberikan potongan harga selama promo ini juga akan menarik minat pengunjung. Dengan cara demikian akan membuat hal ini lebih menarik minat pengunjung yang akan membuat potongan akan menjadi lebih maksimal. Namun tentunya agar menjadi lebih memaksimalkan pengunjung apabila Anda menggunakan iklan yang banyak.

  • Membuat varian rasa yang bermacam-macam

Untuk membuat varian rasa yang bermacam-macam dengan inovasi yang diberikan secara terus menerus. Tentunya varian rasa ini misalnya saja dengan varian rasa buah untuk membuat rasa semakin disukai.