Roti Buaya di Depok – Membuat sendiri roti buaya bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebetulnya kalau dari segi resep, seperti membuat roti biasa yang dipanggang agar adonannya mengembang. Yang membuat susah adalah cara membentuk roti tersebut agar benar-benar mirip dengan buaya asli. Bagi yang tidak berpengalaman, tentu hal ini termasuk sulit karena jika salah membentuk maka roti buaya akan kelihatan aneh.

Roti Buaya di Depok

Mungkin tidak apa-apa membuat roti buaya sendiri dan latihan di rumah saat roti tidak ingin digunakan untuk acara spesial apapun. Kalaupun gagal, roti buaya bisa diulang lagi. Namun, jika Anda yang belum pernah membuat roti buaya ingin mempersiapkan roti tersebut untuk hari spesial seperti lamaran dan pernikahan adat Betawi maupun acara khitanan. Maka sebaiknya Anda pesan roti buaya di Depok dari jasa catering.

Hal ini untuk menjamin bahwa roti buaya yang akan dipakai sebagai seserahan atau hantaran nanti bentuknya bagus dan rasanya juga enak. Begitu pula jika roti buaya akan dibagikan kepada anak-anak di acara khitanan. Roti buaya yang dibuat haruslah enak, lembut dan cantik sehingga yang menerimanya pun puas.

Selain itu, memesan roti buaya dari jasa catering terbilang lebih praktis. Anda tidak perlu repot-repot membuat roti sendiri yang memakan waktu dan tenaga. Saat proses membentuk adonan roti menjadi buaya ini perlu memakan waktu karena harus dilakukan mendetail. Jadi, bagi Anda yang tak ingin repot bisa order roti buaya saja di catering berpengalaman seperti Pesanrotibuaya.com.

Cara Menghias Roti Buaya

Roti buaya dari jasa catering biasanya dihias agar tampilan roti buaya tersebut semakin cantik. Terutama untuk seserahan atau hantaran roti buaya dalam perkawinan atau lamaran adat Betawi asli di Jakarta dan daerah sekitarnya. Roti buaya ini nanti akan dibuat sepasang yaitu roti buaya jantan dan betina. Roti buaya akan diletakkan di atas alas kemudian diberi hiasan. Berikut contoh-contoh cara menghias roti buaya dari jasa catering roti buaya di Depok:

  1. Diberi alas warna-warni
baca juga  Pesan Roti Buaya Di Jakarta Pusat Via Online

Roti buaya agar tampil cantik maka bisa diberi alas yang berwarna-warni sesuai dengan selera. Biasanya di pinggiran alas ini juga diberi hiasan, bisa berupa roti-roti kecil ataupun diberi hiasan berupa pita. Alasnya sendiri dapat berupa kertas karton tebal yang dibungkus dengan kain berwarna-warni, setelah itu pinggiran alas dihiasi dengan roti-roti bulat berukuran kecil.

  1. Diberi hiasan pita

Roti buaya di Depon untuk pernikahan Betawi asli umumnya diberi hiasan berupa pita warna-warni. Pita ini dapat diikatkan atau ditempelkan langsung ke roti buaya ataupun ditempelkan pada plastik pembungkus roti buaya tersebut. Ukuran dan model pitanya terserah dari jasa catering, tapi yang pasti membuat roti buaya makin kelihatan cantik menawan.

  1. Diberi topping kismis

Cara lain menghias roti buaya agar makin enak adalah diberi hiasan berupa topping dari kismis. Kismis ini bisa disebar di sepanjang roti buaya dari badan sampai ekor. Kadang ada juga kismis hanya diletakkan sebagai sepasang mata dari roti buaya tersebut. Selain sebagai hiasan topping, kismis dengan cita rasa manis agak asam ini juga membuat rasa roti makin enak.

Pesan Roti Buaya di Depok Dari Jasa Catering Terpercaya

Bagi Anda yang ingin order roti buaya di Depok ataupun sekitaran Jakarta yang masuk ke dalam area Jadetabek, maka kami menawarkan jasa catering roti buaya gratis ongkir (ongkos kirim). Roti buaya yang kami buat langsung ‘fresh from the oven’ pada hari-H acara sehingga roti tetap enak, lembut dan tidak basi saat diantarkan ke alamat pengiriman.

Roti buaya kami punya beberapa kelebihan dibandingkan dengan roti buaya yang lainnya, antara lain yaitu:

  1. Roti buaya kami dibuat oleh tangan-tangan ahli yang sudah berpengalaman dalam membuat dan memasak roti buaya.
  2. Bentuk roti buaya yang cantik dengan cita rasa yang enak dan tekstur roti buaya yang empuk.
  3. Tersedia beberapa varian rasa roti buaya seperti rasa strawberry, blueberry, cokelat, keju, dan kombinasi cokelat keju. Selain itu, juga ada varian roti buaya original atau tanpa rasa.
  4. Roti buaya bisa tahan selama 3 hari, namun roti buaya yang kami buat tanpa menggunakan bahan pengawet makanan jadi aman.
  5. Roti buaya tersedia paket ukuran 40 cm dan 80 cm. Paketan roti buaya sepasang dengan harga yang begitu terjangkau cocok untuk acara spesial seperti lamaran dan pernikahan Betawi.
baca juga  Roti Buaya Condet

Bagi Anda yang memesan paket roti buaya kami H-3, maka Anda bisa beruntung mendapatkan promo diskon 10%! Kami sendiri dapat mengirimkan roti buaya H-1 pada malam hari. Tunggu apalagi? Pesanlah roti buaya di Depok dari jasa catering kami untuk acara penting Anda sekarang juga, kami menerima order paling tidak H-2. Cukup kontak Admin customer service kami yang akan merespon pesanan Anda dengan cepat dan ramah.

Sending
User Rating 5 (1 vote)