Jual Roti Buaya Betawi

Jual Roti Buaya Betawi – Roti buaya sendiri sejatinya digunakan untuk acara pernikahan adat betawi, namun terkadang roti ini juga dijumpai pada acara khas betawi lainnya. Untuk memesan roti buaya ini tidak sulit, Anda hanya perlu membeli atau memesannya di penyedia jual roti buaya Betawi. Penyedia Layanan jual toko roti buaya memang cukup menjamur belakangan ini, seiring dengan semakin banyaknya permintaan akan roti buaya tersebut.

Jual Roti Buaya Betawi

Tips pesan roti buaya

Untuk Anda yang ingin memesan roti buaya ini, ada baiknya jika memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Perhatikan tujuan pembuatan roti buaya

Sebelum Anda memesan roti di penyedia jual roti buaya Betawi, Anda harus mengetahui tujuan dari pemesanan roti buaya tersebut. Apakah roti buaya tersebut akan digunakan untuk acara seserahan, acara pernikahan, acara ulang tahun, sebuah peresmian, atau untuk acara lainnya. Mengetahi hal seperti ini dinilai penting, karena berkaitan erat dengan desain hiasan dari roti buaya tersebut.

  1. Memperhatikan ukuran roti buaya yang hendak dipesan

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan ketika akan memesan roti buaya adalah memperhatikan ukuran roti itu sendiri. Ukuran roti buaya yang biasanya digunakan untuk acara seserahan atau untuk cara lainnya cukup beragam, mulai dari ukuran 30 cm, 0,5 meter, 1 meter, 1,5 meter, dan 2 meter. Anda dapat memilih salah satu ukuran yang dirasa paling pas. Apabila ukuran tersebut dirasa kurang pas, atau anda memiliki ukuran sendiri, Anda dapat memesannya secara langsung pada pembuat roti buaya tersebut. 

  1. Memperhatikan detail dan toping roti buaya

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan ketika membeli atau memesan roti buaya adalah memperhatikan detail dan toping dari roti buaya tersebut. Untuk isian biasanya menggunakan bahan keju, bahan coklat, atau bahan lainnya. Sedangkan untuk toping, biasanya menggunakan berbagai macam varian rasa selai, seperti strawberry, 2blueberry, cherry, dan berbagai toping lainnya. Untuk desain roti buaya sendiri juga cukup beragam, Anda dapat memesan, roti buaya, dengan posisi ujung ekor lurus, ujung ekor bengkok, atau bahkan ujung ekor melengkung. 

  1. Memperhatikan jumlah roti yang akan dipesan

Tips terakhir yang perlu Anda perhatikan ketika akan memesan roti buaya ini adalah jumlah roti yang akan dipesan. Rata-rata jumlah roti yang dipesan, terutama untuk seserahan sebanyak 2 buah, sedangkan roti buaya untuk ulang tahun atau untuk acara lainnya biasanya hanya 1 atau bahkan lebih.  Anda juga dapat memesan beberapa buah roti buaya lengkap dengan roti karakter  anak buaya.

Hal-hal yang harus diperhatikan ketika memesan roti buaya

Ketika Anda hendak memesan roti buaya ini, ada beberapa hal detail yang perlu Anda perhatikan dengan baik, antara lain :

  1. Perhatikan tanggal pesan dan tanggal jadi dari roti tersebut

Perhatikan tanggal pesan dan tanggal jadi dari roti tersebut. Pastikan roti selesai tepat waktu, sebelum acara dimulai.

  1. Memesan di penjual professional

Pastikan Anda juga memesan roti buaya ini pada penjual atau pembuat roti yang terpercaya. Pembuat roti di kawasan Jakarta sendiri cukup banyak. Anda dapat memilih salah satu yang dinilai paling tepat.

  1. Pastikan harganya sesuai budget

Terakhir adalah pastikan harga roti buaya yang dipesan pada penyedia jual roti buaya Betawi sesuai dengan budget. Untuk masalah ini, ada baiknya jika Anda melakukan survey ringan, dan melakukan diskusi harga dengan penyedia atau pembuat roti buaya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *