Pesan Roti Buaya Di Cipete – Saat ini masyarakat lebih suka dengan yang praktis, apalagi saat sedang mempersiapkan pernikahan, tentunya jika ada jalan untuk meringkas berbagai pekerjaan yang mesti dipersiapkan pastinya jalan tersebut akan lebih dipilih oleh Anda dan keluarga. Begitu juga yang terjadi pada pernikahan yang dilangsungkan dengan menggunakan adat betawi. Karena ada begitu banyak hal yang harus dipersiapkan maka akan lebih baik jika beberapa hal bisa dilakukan secara ringkas.

Dalam pernikahan adat betawi ada satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu roti buaya. Anda yang tidak berada di Jakarta juga pasti pernah melihat roti berbentuk buaya berukuran besar yang sering ada di pernikahan betawi bukan? Sekali atau dua kali Anda pasti pernah melihatnya dibahas di televisi karena ini merupakan salah satu adat yang unik. Mengapa dalam pernikahan yang digunakan adalah roti berbentuk buaya? Bukankah ada beberapa istilah seperti buaya darat yang melambangkan hal yang buruk? Jika itu adalah persepsi Anda maka persepsi itu harus diluruskan. Tahukah Anda bahwa buaya adalah hewan yang sangat setia pada pasangannya? Buaya hanya akan menikah sekali seumur hidupnya, buaya jantan hanya setia pada satu betina. Oleh karena sifat buaya yang setia itu maka digunakanlah simbol roti buaya pada pernikahan adat betawi. Pesanrotibuaya.com sangat praktis sekali, dan silahkan saja Pesan Roti Buaya Di Cipete.

Pesan Roti Buaya Di Cipete

Untuk daerah Cipete dan daerah Jakarta sekitarnya sama sekali tidak susah untuk pesan roti buaya di Cipete. Karena ada banyak bakery yang bersedia menerima pesanan untuk membuat roti buaya. Dengan berbagai ukuran dan rasa sesuai dengan yang diinginkan pemesannya. Karena dahulu roti buaya tidak diberi rasa tertentu maka ada juga yang memesan roti buaya dengan tanpa isian apapun untuk menjaga keutuhan tradisi. Dengan Pesan Roti Buaya Di Cipete maka Anda bisa lebih dapat memanfaatkan waktu Anda untuk mengurus urusan pernikahan yang lainnya, karena dengan pesan roti buaya di Cipete maka Anda tidak menunggu roti buayanya jadi dan siap digunakan saat hari pernikahan diadakan.

Cara Pembuatan Roti Buaya

Sebenarnya bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat roti buaya sangatlah sederhana, Anda hanya membutuhkan tepung terigu, gist, susu bubuk, mentega, gula pasir, garam dan juga air untuk membuat adonan roti buaya. Untuk masalah isian itu dapat disesuaikan dengan selera Anda masing-masing. Karena bahannya tidak banyak dan tidak sulit ditemukan, maka nampaknya membuat roti buaya itu mudah. Namun masalah terjadi kala Anda hendak membentuk roti buayanya, jika Anda belum berpengalaman maka bisa jadi roti yang Anda buat tidak berbentuk seperti buaya melainkan lebih mirip bentuk lainnya. Karena dalam pembentukan adonan menjadi bentuk buaya ada juga yang membentuknya secara manual agar bentuknya lebih orisinil. Percayakan sepenuhnya kepada kami Pesan Roti Buaya Di Cipete.

Sending
User Rating 5 (2 votes)